Resep Pisang Bakar Keju Gampang dan Sehat

Resep Masakan Gampang


Ketika saat santai di sore hari tidak jarang kita akan mengambil sesuatu untuk dimakan. Entah itu camilan seperti macaroni ataupun lainnya. Intinya makanan atau camilan yang diambil pastinya tidak terlalu berat karena memang hanya untuk mengganjal perut sesaat.

Biasanya,kalau ada orang yang berjualan cimol atau bakwan kita pasti akan membelinya mengingat makanan itu juga tidak terlalu berat. Selain itu ada juga camilan dari jagung yang dibakar yang biasanay sering kita temui di tempat tempat wisata macam kawah Ciwideuy atau pun temapat wisata yang memiliki hawa dingin atau terletak di pegunungan. Untuk jagung bakar sendiri cukup mudah untuk membuatnya. Namun apabila dirumah hanya ada pisang. Apakah bisa dibuat menjadi santai di kala sore hari??.

Camilan Sehat

camilan sehat

Tentunya bisa mengingat beragam informasi yang bisa kita dapatkan dari internet untuk mengolah bahan baku pisang. Buah yang menjadi favorit dari salah satu spesies primata seperti monyet dan orangutan.

Salah satu olahan yang bisa dibuat dari pisang untuk camilann tidak hanya keripik pisang namun juga bisa dibuat menjadi pisang bakar. Bahan bahan yang dibutuhkan juga mudah begitupun cara membuatnya. Dan tanpa panjang lebar lagi inilah  resep pisang bakar keju coklat gampang dan sehat:

Bahan-bahan:


Margarin
 

camilan sehat


Keju cheddar parut
 


camilan sehat

Pisang kepok



Susu Kental Manis bisa full cream ataupun susu coklat
Meises

Alat

  • Piring
  • Wajan Anti Lengket/Wajan Teflon
  •  Pisau


Cara Membuat Pisang Bakar Keju Coklat Gampang dan Sehat

  •  Setelah alat alat kemudian panaskan wajan datar anti lengket, masukkan margarin secukupnya kemudian lelehkan.
  • Setelah itu kupas pisang kepok lalu iris pisang kepok
  • Masukkan pisang kepok, panggang hingga kecoklatan.
  • Angkat, susun di atas piring saji.
  • Potong-potong sesuai selera, taburi meises coklat
  • Parut keju cheddar yang sudah disiapkan kemudian taburi pada pisang yang sudah masak tadi
  • Siram dengan susu kental manis putih atau coklat sesuai dengan selera Anda.
  • Sajikan.
Bagaimana cukup mudah bukan?? Tidak hanya mudah bukan?? Resep tadi juga menyehatkan karena dibuat dari perpaduan dari bahan bahan yang mengandung kadar gizi tinggi seperti susu yang baik untuk pertumbuhan juga pisang yang baik untuk pencegahan kanker.

Demikianlah informasi mengenai Resep Pisang Bakar Keju Coklat yang Gampang dan Sehat. Anda juga bisa membuat Cupcake Pisang dengan resep yang kami berikan dalamn web ini. Cukup mudah dan kami yakin Anda semua bisa membuatnya. Resep tersebut tidak hanya untuk isnpirasi Anda dalam membuat camilan yang sehat di kala waktu santai Anda namun bisa juga menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Simak terus informasi mengenai resep terbaru di Resep Masakan Gampang untuk resep masakan lain yang tentunya sehat dan mudah.