Masakan Sehat untuk Kesehatan Anda

Masakan Sehat

Makanan siapa orang di dunia ini yang tidak membutuhkan makanan. Makanan adalah hal pokok dan mendasar yang menjadi latar belakang manusia untuk melakukan bermacam macam hal guna bisa memperoleh uang kemudian uang itu digunakan untuk membeli makanan. 

Resep Masakan Gampang


Makanan adalah salah satu kebutuhan dasar manusia selain air dan udara bahkan di Indonesai makanan menempati peringkat kedua kebutuhan yang harus dipenuhi. Hal itu bisa dilihat dari slogan Sandang,Pangan,Papan. Di era modern sekarang makanan bagi manusia memiliki berbagai varian dan jenisnya sendiri. Memiliki cita rasa yang berbeda beda dan satu daerah dengan daerah lain. 

Hal itu berbeda dengan era manusia hidup di zaman batu dimana makanan hanya berupa tumbuhan tumbuhan mentah serta daging yang berasal dari hewan hewan liar disekitarnya. Namun yang perlu menjadi catatan makanan pula lah yang menyebabkan berbagai macam penyakit itu muncul disamping faktor iklim atau perubahan cuaca. Faktor makanan juga tidak bisa dihindari. 

Hal itu dibuktikan dengan dulu ketika makanan masih diolah secara sederhana dan tanpa bahan pengawet. Orang orang Indonesia mampu hidup hingga usia 80 tahun ke atas bahkan bisa mencapai usia 1 abad. Namun coba Anda perhatikan sekarang rata rata orang Indonesia bisa meninggal pada usia 60 atau bahkan 30 tahun. 

Resep Masakan


Hal tersebut tentunya memiliki penyebab langsung maupun tidak langsung. Penyebab kematian orang Indonesai bisa disebabkan oleh kecelekaan yang menimpa seseorang yang langsung menyebabkan beliau meninggal. Penyebab yang tidak langsung bisa dari kebiasaan seseorang yang mengkonsumsi makanan yang berpotensi merusak kesehatannya. Di zaman sekarang coba Anda sebutkan makanan mana yang tidak diberi pengawet?? 

Rata rata semua bahan makanan diberikan pengawet sehingga menyebabkan gangguan pada organ organ tubuh kita. Selain itu kebiasaan merokok juga menyebabkan berkurangnya usia kita. 
Resep Masakan


Namun yang menjadi bagian utama dari tinjauan kami ialah pada makanan. Karena makanan adalah faktor atau bagian hidup dari manusia. Penyakit seperti kolestrol,diabetes,liver pada zaman atau era 1960 nama nama penyakit itu jarang didengar namun karena perubahan gaya hidup masyarakat kita sekarang mengenal berbagai macam macam penyakit yang mengerikan. Kebiasaan masyarakat saat ini sering mengkonsumsi makanan kaleng kemudian makanan cepat saji menyebabkan berbagai macam penyakit tadi bisa menyerang kita. 

Resep Masakan


Kami prihatin akan hal tersebut sehingga kami mempunyai inisiatif agar masyarakat lebih peduli terhadap apa yang mereka konsumsi sehingga hidup mereka setidaknya bisa lebih panjang dan juga bermanfaat.Maka dari itu kami buat situs ini guna memberikan informasi seputar resep masakan yang tidak hanya enak namun juga memberikan manfaat ke tubuh apabila kita mengkonsumsinya

Resep Masakan Gampang